Contoh Baliho/Spanduk Larangan Merokok PSD

JurnalFaskes
0


Seperti banyak orang tahu bahwa rokok tidaklah baik untuk kesehatan atau bahkan berbahaya bagi tubuh, namun terkadang tidak sedikit orang yang masih saja merokok meskipun mereka tahu akibatnya, dari kalangan anak-anak bahkan orang dewasa dan yg sudah renta pun masih banyak yang mengkonsumsi. Meskipun berbagai macam upaya Pemerintah untuk mengurangi jumlah penggonsumsi rokok tetap saja candu yang satu ini tidak akan gampang untuk diatasi.

Terlebih lagi instansi yang bergerak dibidang kesehatan ini akan sangat fatal jika seperti dipuskesmas, klinik atau bahkan rumah sakit jika masih ada yang mengkonsumsi rokok, karena itu merupakan fasilitas kesehatan dan sudah sepatutnya untuk dilarang keras merokok di lingkungan fasilitas kesehatan tersebut.

Berbagai upaya dilakukan mulai dari dibuatnya baliho larangan merokok dalam ukuran Kecil maupun besar sudah dipasang tetap saja dilakukan, dan bahkan yang mengkonsumsi bukan hanya dari pihak pasien rumah sakit, namun banyak juga pegawai rumah sakit yang menggunakan, ironis sekali bukan, nah dengan adanya hal demikian biasanya pemerintah daerah memberlakukan sangki Tegas baik untuk pihak rumah sakit maupun pasien, baik pengonsumsi maupun penanggung jawab instansi.

Biasanya setiap peraturan daerah itu berbeda-beda sangsinya itu tergantung dari pembuatan peraturan setiap daerah yang memberlakukan hal itu. ada yng denda Rp 500.000,- untuk perokok  dan denda Rp. 10.000.000,-  untuk penanggung jawab instansi atau direktur.




Disini saya akan membagikan contoh Spanduk atau Baliho larangan merokok dalam bentuk psd atau Photoshop yang dapat anda sesuaikan dengan keinginkan dan keperluan masing-masing. untuk filenya, silahkan kunjungi link ini, Larangan Merokok
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top